1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Kader Ansor Kab. Probolinggo melaksanakan Raker ke II

ansorkabprobolinggo.or.id - SUMBERASIH - PROBOLINGGO - Setelah Sabtu ( 27/11 ) menggelar RAKERCAB II titik pertama wilayah timur di Tegal Siwalan, Pimpinan Cabang PC Gerakan Pemuda GP Ansor Kabupaten probolinggo kembali menggelar RAKERCAB II titik ke 2 wilayah barat Minggu ( 28/11 ) yang dilaksanakan di Aula Bin Muhdlor Yayasan Al Barizy Laweyan Sumberasih.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pengurus Pimpinan Cabang PC Gerakan Pemuda GP Ansor Kabupaten probolinggo, Ketua Sekretaris PR dan PAC Ansor Sumberasih, Tongas , Lumbang, Sukapura dan Wonomerto.

Dalam Raker tersebut selain melakukan evaluasi organisasi selama 2021 juga dibahas tentang program strategis Ansor ditahun 2022.

Mas Munir berharap Ansor Kabupaten kedepan lebih baik daripada tahun 2021

" Saya berharap ditahun mendatang, tahun 2022 Ansor Kabupaten probolinggo lebih baik dari tahun ini, kami adakan Raker ini agar prigram-program Ansor Kabupaten probolinggo ditahun 2022  lebih masive kegiatannya, dan bisa lebih terarah dan terukur " ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa kader Ansor harus Aktif dan Progresif sesuai dengan tema yang diangkat pada Raker kali ini " Mewujudkan Kader yang Aktif dan Progresif Melawan Pandemi "

" Kader Ansor Harus terus Aktif dan Progresif, apalagi ditengah-tengah Pandemi yang belum usai ini, kader Ansor yang tidak mau aktif dan hanya duduk diam, saya persilahkan untuk keluar dari barisan Ansor " imbuhnya.

Rapat kerja dipimpin oleh Sahabat Muklas didampingi oleh sahabat Zainudin dan Sahabat Qosim. (Achmad Zainudin)

Lebih baru Lebih lama