1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Banser se-wilayah kerja Kabupaten Probolingo mendapatkan NIB untuk usaha


ansorkabprobolinggo.or.id - LUMBANG - PROBOLINGGO - H. Misbahul Munir (Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo) Ingatkan Urgensi Ketahanan Ekonomi By Ansor Banser Kabupaten Probolinggo ditengah himpitan pandemi yang memaksa kita untuk inovatif dalam dunia usaha. Makanya tidak ada istilah teman dalam berbisnis, maksudnya ada embel-embel harga teman atau karena teman bisa dihutang. Jelas Mas Munir. 

Ia menambahkan agar semangat khidmah di Ansor juga diimbangi dengan Usaha-nyata untuk menopang keberlangsungan hidup para kader. Maka yang menjadi fokus utama Banser Kabbupaten Probolinggo pada moment ini adalah Gerakan Nahdlatut Tujjar. yaitu menanamkan entrepreneurship sejak dini kepada. ucapnya. (26/11/2021)

Kemudian Sahabat Adhimas selaku Kepala Satkorcab Banser Kabupaten Probolinggo ucapkan Selamat Alhamdulillah kepada sahabat - sahabat banser yang telah mengantongi NIB (Nomor Induk Berusaha), identitas pelaku usaha yang diterbitkan oleh Lembaga OSS (dalam hal ini adalah BKPM) setelah mereka sebagai pelaku usaha melakukan pendaftaran melalui OSS (Online Single Submission).

Ia berharap semoga terus bermunculan UMKM yang lahir dari sahabat Ansor-Banser Kabupaten Probolinggo khususnya.(Ferry Alviansyah)

Lebih baru Lebih lama