1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Banser Kecamatan Sumber Probolinggo mengangkut bantuan untuk korban erupsi Semeru


ansorkabprobolinggo.or.id - SUMBER - PROBOLINGGO - Akibat  Erupsi Gunung Semeru yang mengakibatkan pulahan warga meninggal dan ribuan masyarakat mengungsi di kabupaten lumajang Jawa Timur menggugah hati Sahabat - sahabat Banser dan Ansor di Kecamatan Sumber Kabuapaten Probolinggo.

Sesuai intruksi Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) sampai Pimpinan Ranting (PR) untuk membantu masyarakat korban erupsi Semeru Kabupaten Lumajang, Rabu  08/12/2021.

Satuan Komando Rayon (Kasatkoryon) Sumber Sahabat H. M. Jurwoko, Mengatan. Mendengar intruksi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo Sahabat H. Misbahul Munir, kami menggalang dana dan karena yang kami dapatkan dari masyakat dan Pimpinan Ranting (PR)  Desa Ledok Ombo berupa sayur mayur maka kami ceppat mendistribusikan lokasi benca untuk bisa di jadikan konsumsi warga pengungsi yang ada di Desa Klopo Sawit Kecamatan Candipuro  Kabupaten Lumajang, bantuan yang sedikit ini semoga bisa membatu dan meringkan beban masyarakat yang ada disana.

Bantuan yang di berikan berupa Beras 1 Kwintal, Rambusa 70 Kg, Gubis 50 Kg, Kentang 1 Kwintal, Bawang 50 Kg, Selimut dan Tikar.

Sahabat H. Misbahul Munir, SH Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo, mengajak. Sahabat - sahabat Ansor Banser dari Pengurus Pimpinan Cabang sampai Ranting untuk bahu membahu membatu saudara kita yang ada di lumajang.

Senada Mas Munir berharap semoga para korban di berikan kesabaran dan kita semua bisa mengambil hikmahnya dari kejadian ini. (Abdul Jalal)

Lebih baru Lebih lama