1 / 3
2 / 3
3 / 3

 

Keterangan Gambar : kader Ansor Kab. Probolinggo mengikuti acara gelar refleksi

ansorkabprobolinggo.or.id - LUMBANG - PROBOLINGGO - Jelang Akhir tahun 2021, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten probolinggo menggelar Rapat evaluasi kegiatan selama tahun 2021.

Rapat yang digelar di Gren Corner Coffee Lumbang ini diikuti oleh seluruh jajaran Pengurus Harian Pimpinan Cabang Ansor Kab. Probolinggo.

Mas Munir, Ketua Pimpinan Cabang Ansor Kab. Probolinggo mengingatkan kepada pengurus harian bahwa periodesasi Pimpinan Cabang Ansor Kab. Probolinggo akan berakhir pada Januari 2022.

" Oleh karena periodeisasi Ansor Kab. Probolinggo akan segera berakhir di Januari 2022, maka kami berharap diawal tahun 2022 kami akan menggelar RAPIMCAB sebagai tahapan KONFERCAB " Ungkapnya.

Ia menambahkan, Semoga diakhir masa jabatan ini kader Ansor tetap semangat, dan kepengurusan ini bisa melaksanakan program-program yang telah direncanakan dan bisa berharap berakhir manis.

" Semoga program-program diakhir periodeisasi ini bisa berjalan dengan baik, ada beberapa program strategis yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilakukan diantaranya 6 surga yang akan dilakukan , yang baru dilakukan adalahbkemitraan  keagenan pos dengan pos Indonesia " imbuhnya (Ahmad Zainudin)

Lebih baru Lebih lama