1 / 3
2 / 3
3 / 3

Ansor probolinggo
Keterangan Gambar : Kegiatan Istigosah Kubro


ansorkabprobolinggo.or.id - Jumat Malam (28/01/2022) Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Jangur gelar istigosah qubro dalam rangka Harlau NU - 96 dan Cipta Damai Pilkades Desa jangur.

Bertempat di balai desa Jangur kecamatan sumberasih kabupaten Probolinggo, kegiatan di buka dengan menyanyikan Mars Mars Syubbanul Wathon, penayangan film dokumenter cikal bakaln berdirinya  NU diindonesia dan di lanjutkan dengan sambutan oleh Pj. Kepala Desa Jangur H. Suryadi

Dalam sambutannya berharap pilkades Serentak 2022  pada 17 Februari mendatang di Desa Jangur berjalan kondusif, Siapapun yang terpilih dia adalah kades masyatakat desa jangur yg harus di dukung bersama.

" Saya berharap Pilkades mendatang berlangsung aman dan kondusif, Siapapun yang terpilih pada Pilkades 17 Februari mendatang adalah kades pilihan masyarakat, kita harus dukung bersama " ungkapnya saat memberikan sambutan.

Sementara Ketua PC. GP Ansor Kab. Probolinggo H. Misbahul Munir, berpesan kepada sahabat - sahabat Ansor di Desa Jangur untuk tetap semangat menyambut 1 abat NU karna Pemuda Ansor hari ini adalah NU masa depan.

" Kader Ansor Ranting Jangur Harus Tetap Semangat, termasuk berperan aktif dalam kegiatan dimasyarakat, karena Ansor hari ini adalah NU masa depan,  mati kita sambut 1 abad NU." Ungkapnya penuh semangat.

Ada sekitar 100 orang yang hadir dari unsur tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pj jangur, Panlih, Mwcnu Sumberasih, Pc.Pac. Ranting GP Ansor, banser, Fatayat, muslimat.

Sahabat Rofi'i selaku ketua Pimpinan Ranting Desa Jangur berharap bisa mengingat sejarah lahirnya NU dan Melangitkan doa untuk pilkades damai didesa jangur dan

memberikan wawasan tentang pentingnya mengingat sejarah agar tercipta keharmonisan didesa dan berharap acara

NU Sebagai Garda terdepan di setiap kegiatan keagamaan dan Rahmatal lil Alamin dimanapun berada.


Pewarta    : Jalal Rumi

Editor        : Cak Zain

Publisher : Ridho

Lebih baru Lebih lama