1 / 3
2 / 3
3 / 3

ansor wonomerto
Keterangan Gambar : Kekompakan Ansor Wonomerto bakar-bakar sembari nobar

ansorkabprobolinggo.or.id - Wonomerto, 01/01/2022.  Para kader PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Wonomerto berkumpul di kediaman Ketua Ansor Wonomerto Sahabat Ahmad Tijani, Tepatnya di dusun krajan Desa Jrebeng Kecamatan Wonomerto.

Kegiatan yang digelar sangat sederhana, yaitu nonton bareng final piala AFF antara Thailand vs Indonesia dan sebagian kader sambil lalu bakar-bakar ikan untuk disantap secara bersama.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar kader agar lebih kenal dan solid, kebetulan momennya bersamaan dengan final   piala AFF 2020." Ujar Bang Je sapaan Ahmad Tijani.

Ada yang unik ketika makan bersama, yaitu polok'an ala santri dengan alas daun pisang segala macam lauk, nasi dan ikan dijejer jadi satu. lalu makan bersama. seperti pada umumnya yang dilakukan para santri di pondok pesantren. 

Filosofinya jelas, dalam kesederhanaan itulah kader Ansor Wonomerto menyongsong tahun 2022 penuh kebersamaan. "karena kalender kerja telah kita tuntaskan akhir desember kemarin, tinggal bagaimana membersamai program tersebut berjalan sukses. Harapan tersebut menjadi harapan bersama. (Ferry Zakin)

Lebih baru Lebih lama