1 / 3
2 / 3
3 / 3

Ansor probolinggo
Keterangan Gambar : Rapat koordinasi Ansor Kab. Probolinggo

ansorkabprobolinggo.or.id - Pengurus Harian Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda GP Ansor Kabupaten probolinggo Bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor sewilayah Kerja Ansor Kabupaten Probolinggo menggelar rapat koordinasi organisasi Selasa malam (25/1).

Rapat koordinasi digelar diaula Bin Muhdlor Yayasan Al Barizy Laweyan Sumberasih ini dihadiri oleh  seluruh pengurus harian serta ketua dan sekretaris PAC Ansor se- Kabupaten Probolinggo membahas dinamika internal yang terjadi di Ansor kabupaten Probolinggo.

Misbahul Munir, Ketua PC GP Ansor Kabupaten probolinggo menyampaikan, Kader Ansor Kabupaten probolinggo wajib tetap satu barisan dan tidak berjalan sendiri-sendiri.

" Kader Ansor Kabupaten Probolinggo Harus tetap satu barisan, tidak berjalan sendiri-sendiri  dan tetap solid, karena hanya dengan modal kebersamaan inilah kita semua akan mampu menghadapi apapun Masalah yang akan kita hadapi " ungkapnya ketika memberikan sambutan .

Sementara ketua PC GP Ansor Kabupaten probolinggo Periode 2014-2018 Sahabat Muchlis yang turut hadir dalam rapat tersebut, memberikan semangat kepada kader Ansor untuk tidak keluar dari barisan Ansor apapun yang terjadi.

" Bermasalah kalau ada kader Ansor yang keluar dari barisan, kader Ansor jangan sampai keluar barisan apapun yang terjadi " ungkap sahabat yang sering dipanggil ketua besar ini. 

Ia menambahkan bahwa diansor ini kita tidak diajarkan untuk munfaroqoh ( baca;keluar ) dari  Ansor, dan kader Ansor diajari taat kepada pimpinan.

" Ansor Tidak diajarkan untuk " munfaroqoh " dari barisan, tanamkan dalam hati kalian bahwa beransor ini tidak akan keluar barisan serta kader Ansor harus taat pada pimpinan, siapapun pemimpinnya '" imbuhnya dengan penuh semangat.


Pewarta    : Cak Zain

Editor        : Jalal Rumi, Fery Zakin

Publisher : Ridho

Lebih baru Lebih lama