1 / 3
2 / 3
3 / 3

Ansor tongas, banser tongas
Keterangan Gambar : Ketua MWCNU Tongas hadiri Rakorancab

Ansorkabprobolinggo.or.id - Tongas, 25/02/2022 - Para kader PAC Gerakan pemuda Ansor kecamatan tongas berkumpul di kantor MWC NU Kecamatan Tongas. Kegiatan yang digelar sangat sederhana, yaitu Ngopi Rakorancab Bareng Pac Ansor tongas dan sambil lalu nyiapin bakso untuk disantap secara bersama sama.

Tampak hadir ditengah tengah kami MWC NU kecamatan tongas kiyai arifin. Acarapun dimulai dengan iringan lantunan ayat suci alqur'an oleh sahabat huriyadi kemudian dilanjut dengan acara rakorancab.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar kader agar lebih kenal dan solid, apalagi selesai pilkades. Jangan sampai perbedaan membuat kita saling menjatuhkan" ujar Mas Baweh sapaan akrab Imam Sibaweh Ketua PAC Ansor Tongas. 

"PAC Ansor Tongas harus mampu merangkul semua generasi, karena Hanya Ansor lah yang mampu, yang dekat dan yang tau akan arah pemuda disekitarnya, ansor tongas harus mampu merangkul semuanya. Menjawab tantangan di era modernisasi, merangkul tradisi dan mengacu inovasi." Imbuh Kiyai Arifin selaku ketua MWC NU kecamatan tongas.

Kegiatanpun ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Gus Samsul Ketua MDS Tongas

(Aunun Rouf)

Lebih baru Lebih lama