1 / 3
2 / 3
3 / 3

Banser cilik probolinggo
Keterangan Gambar : Banser cilik ikut diklatsar (tengah)

DIKLATSAR ( Pendidikan dan Pelatihan Dasar ) BANSER Kuripan di Probolinggo digelar sejak Jumat sampai Minggu, 18-20 Maret 2022.

Berbagai momen menarik tersaji dalam kegiatan DIKLATSAR tersebut yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Zainul Falah  Resongo Kuripan Probolinggo.

Salah satunya adalah BANSER Cilik yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Ia adalah Aldan begitu ia biasa disapa, Bocah berusia 11 tahun ini menyita perhatian panitia dan peserta Diklat lainnya, Pasalnya meskipun usianya masih sangat belia, ia begitu semangat sekali mengikuti kegiatan demi kegiatan selama Diklat.

Putra dari pasangan Syainullah dan Siti Musdalifah  ini cukup aktif mengikuti kegiatan dan materi yang diberikan oleh panitia, Hal ini dikarenakan bocah yang baru kelas 5 ini selalu diajak ayahnya yang merupakan Ketua MWC NU Kuripan dalam kegiatan ke NU an .

" Hampir setiap kegiatan saya di NU, saya selalu mengajak anak saya. Tentu sebagai orang tua saya berkewajiban untuk mengajarkan anak saya untuk mengikuti jejak para muassis NU " ujar Syainullah ( Sabtu, 19/3/2022) kepada Team SIC.

Sementara H. Misbahul Munir, Ketua PC GP Ansor Kabupaten probolinggo menyambut baik dan bangga dengan  adanya Banser cilik yang turut serta dalam kegiatan DIKLATSAR BANSER.

" Saya senang dan Bangga dengan adanya BANSER Cilik yang ikut dalam DIKLATSAR BANSER kali ini, akan ada pelajaran yang baik dari dia. terutama nanti akan sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarganya, semoga Barokah " ungkap pria yang akrab disapa Mas Munir ini.

(Cak Zain)

Lebih baru Lebih lama