1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Ketua PAC GP Ansor Kec. Sumberasih gelar zakat

ansorkabprobolinggo.or.id - Minggu, 24/04/2022 Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sumberasih gelar pembagian Zakat Home To Home, kegiatan ini di laksanakan diDesa Banjarsari kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. 

Ada 88 Sembako yang di distribusikan langsung ke rumah - rumah warga yang ada di sekitaran Desa Banjarsari. 

Abdul Ghofur, selalu ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumberasih menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Lembaga Amil Zakat (LAZ) Ansor Sumberasih yang di laksanakan tiap bulannya di tiap desa di kecamatan Sumberasih secara bergiliran. 

Dan untuk kegiatan kali ini kebetulan bertempat di Desa Banjarsari dimana dalam rangka harlah GP Ansor Ke 88 Alhamdulillah kami bisa distribusikan 88 Sembako kerumah - rumah warga, semoga bermanfaat dan nantik di lanjut buka bersama di rumah saya, imbuhnya. 

Senada, Mas Munir. Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo, menyampaikan Alhamdulillah kami memberikan apresiasi kepada sahabat Ansor Sumberasih atas pembagian Zakat Home to home yang di laksanakan dalam rangka Harlah Ansor ke 88 hari ini. Semoga adanya Ansor di Sumberasih memberikan ke manfaatkan kepada masyarakat, terutama dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dengan baiknya kebutuhan pokok dan acara pembagian zakat ini hampir merata di semua PAC di wilayah kerja Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo. 

Semoga memberikan kemanfaatan dan meringankan beban masyarakat Kabupaten Probolinggo.

Jalaludin Rummy

Lebih baru Lebih lama