1 / 3
2 / 3
3 / 3

ansor tongas, pac ansor tongas
Keterangan Gambar : Pembagian Nasi Kotak kepada masyarakat Tongas


ansorkabprobolinggo.or.id - Senin, 25/04/2022 Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tongas berkolaborasi dengan  PAC IPNU-IPPNU, FATAYAT dan MUSLIMAT gelar Pembagian Ta'jil on The Road, kegiatan ini di laksanakan di Desa Tongas Wetan kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, tepatnya di depan kantor MWC NU Tongas Kabupaten Probolinggo.

Ada 250 Nasi Kotak, air mineral, plus kurma dan soft drink  yang di distribusikan langsung kepada pengguna jalan raya yang melintas di Depan Kantor MWC NU Tongas, yang beralamat di Jl. Sukapura Tongas Wetan Kec. Tongas. 

Alhamdulillah Ansor Tongas bisa berbagi, semoga tetap istiqomah setiap tahunnya kompak berjalan dengan lancar. Tutur Imam Sibaweh selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tongas

H. Khairil, selaku Sekretaris PAC GP Ansor Tongas sekaligus koordinator kegiatan ini menyampaikan bahwa  kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan dalam Rangka memperingati Harlah GP Ansor yang ke 88. 

Melihat animo Banom Fatayat, Muslimat, IPNU-IPPNU begitu besar untuk ikut andil dalam kegiatan ini, maka kami pun berkolaborasi dengan mereka. Perencanaan yang disusun selama empat hari pun mampu mengumpulkan donasi cukup besar, sehingga yang semula hanya berencana untuk bagi-bagi ta'jil kemudian berubah menjadi bagi-bagi nasi kotak, mudah-mudahan kegiatan semacam ini terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya dengan semangat "berkhidmat tanpa batas" sebagai tema harlah ansor kali ini, imbuhnya.

Senada, Kiyai Arifin. Ketua MWC NU Tongas Kabupaten Probolinggo, menyampaikan Alhamdulillah kami memberikan apresiasi kepada sahabat-sahabat Ansor, dan seluruh Banom di bawah naungan MWC NU Tongas atas pembagian ta'jil hari ini. Semoga seluruh banom NU di kecamatan Tongas kedepannya semakin solid, sehingga mampu berkhidmat secara maksimal,  memberikan ke manfaatkan kepada masyarakat.

Acara ini pun kemudian dilanjutkan dengan buka bersama segenap panitia dan shalat Maghrib berjamaah di kantor MWC NU Tongas.

Muhammad Kholil

Lebih baru Lebih lama