1 / 3
2 / 3
3 / 3

Ansor probolinggo
Keterangan Gambar : Ketua PC Ansor Kab. Probolinggo (tengah)


Ansorkabprobolinggo.or.id - Leces 05/06/2022 -Ketua Pimpinan Cabang Ansor Kabupaten Probolinggo, Sahabat Misbahul Munir menyampaikan pentingnya terus membangun hubungan emosional antara Pengurus  Pimpinan Cabang dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang

Hal tersebut disampaikan Mas Munir dalam acara Halal bihalal dan Rapat koordinasi PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo yang dihadiri seluruh jajaran Ketua dan sekretaris sewilayah kerja PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo di Aula KH. Hasyim Asy'ari PCNU Kabupaten Probolinggo, Minggu (5/6)

"Hubungan emosional antara Pengurus Pimpinan Cabang dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang sewilayah kerja PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo harus terus dibangun, agar roda organisasi terus berjalan dan berkesinambungan," ungkapnya.

Dalam acara rakor tersebut juga dilakukan sosialisasi hasil Konbes Ansor oleh PW GP Ansor Jatim pada bulan puasa kemarin.

Salah satu dari hasil sosialisasi tersebut adalah Ansor untuk segera melakukan normalisasi organisasi mengingat selama dua tahun belakangan ini roda kegiatan organisasi terganggu dengan adanya covid 19, Sehingga ada beberapa PR Ansor maupun PAC Ansor SK kepengurusannya sudah habis.

"Normalisasi kepengurusan mutlak harus segera dilakukan, karena roda organisasi harus terus berjalan sampai tingkat ranting," imbuhnya.

Lebih baru Lebih lama