1 / 3
2 / 3
3 / 3

Ansor kab probolinggo
Keterangan Gambar : Ketua PAC GP Ansor Bantaran bersalaman dengan ketua PR Ranting Ansor Patokan


Ansorkabprobolinggo.or.id - Bantaran - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Bantaran menggelar Silaturrohim dan Rapat Anggota Pimpinan Ranting Ansor Se-Wilayah kerja PAC GP Ansor Bantaran. Acara ini merupakan lanjutan dari rangkaian agenda Rapat Anggota Pimpinan Ranting yang telah di agendakan. Yaitu PR. Ansor Bantaran dan PR. Ansor Patokan.

Acara tersebut dilaksanakan dirumah ketua Pimpinan Ranting Ansor Bantaran yaitu Sahabat Moh. Al Farizi, S.S, yang dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Hadir dalam agenda ini Pimpinan Cabang GP. Ansor Kabupaten Probolinggo, Ketua Ranting NU Desa Patokan dan Desa Bantaran serta beberapa tokoh desa setempat.

Dalam sambutannya Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Bantaran Sahabat Muhamad Hosin mengatakan Rapat Anggota Pimpinan Ranting dilaksanakan dalam rangka penyegaran atau reorganisasi.

Ia menambahkan dalam ber-Ansor dan ber-NU kendalanya banyak, namun Kita tetap berkomitmen dalam berjuang mensyi'arkan Aswaja An-Nahdliyah.

Dalam Rapat Anggota tersebut di tetapkan Sahabat Moh. Al Farizi, S.S menjadi Ketua Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Bantaran dan Sahabat Abi Thollib, S.Pd.SD menjadi Ketua Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Patokan.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dengan hadirnya para Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor Bantaran beserta Para Ketua Ranting Ansor se wilayah Kerja GP. Ansor Bantaran.

Sahabat Rukyat

Lebih baru Lebih lama