1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keteragan Gambar : Kader PAC Bantaran bersama Kepala Desa


Ansorkabprobolinggo.or.id - BANTARAN 18/06/2022, banyak cara menjalankan roda organisasi agar berjalan dengan baik.  Seperti yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bantaran yaitu melakukan silaturrahim kepada Ketua MWC NU. Bantaran serta Pengurus Ranting NU desa Legundi & Karanganyar, hal ini dilakukan dalam rangka membangun sinergitas dengan Pengurus NU juga menjalin Komunikasi persiapan Rapat Anggota Ansor yang akan di helat mulai Sabtu, 18 Juni 2022 oleh PAC. GP. Ansor Bantaran.

Mengawali Silaturrahim sekaligus Rapat Anggota Ansor ini adalah PR. Ansor Desa Legundi dan PR. Ansor Desa Karanganyar.

Selain berkoordinasi dengan Pengurus NU, Para pengurus PAC GP Ansor Bantaran juga melakukan Konsolidasi dan Koordinasi dengan dua Kepala Desa (Legundi & Karanganyar) yang akan menghelat Rapat tersebut guna sosialisasi Organisasi Kepemudaan Ansor kepada 2 Kepala Desa yang beberapa bulan lalu telah dilantik.

Muhamad Hosin selaku Ketua PAC. GP. Ansor Bantaran berharap Sinergitas lintas sektor seperti ini tetap terjalin dengan baik agar kita Ansor Bantaran tetap solid, lebih lanjut Ia Berharap semua Rangkaian acara Silaturrahim serta Rapat Anggota Ansor ini berjalan dengan lancar serta Efektif sampai selesai 10 Ranting dan Menghasilkan Kader kader yang militan.

Sehingga kader Ansor Bantaran tidak diragukan lagi untuk khidmat tanpa batas khususnya untuk Syi'ar Badan Otonom NU ini kedepan.

Muhammad Hosin

Lebih baru Lebih lama