1 / 3
2 / 3
3 / 3

Ansor bantaran probolinggo
Keterangan Gambar : Ketua PAC Bantaran bersama Ketua MWC Bantaran


Ansorkabprobolinggo.or.id - Bantaran 18/06/2022- Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor Bantaran melakukan silaturrahim kepada Ketua MWC. NU. Bantaran serta PR. NU desa Legundi & Karanganyar, hal ini dilakukan dalam rangka membangun sinergitas dengan Pengurus NU juga menjalin Komunikasi persiapan Rapat Anggota Ansor yang akan di helat mulai Sabtu, 18 Juni 2022 oleh PAC. GP. Ansor Bantaran.

Mengawali Silaturrahim sekaligus Rapat Anggota Ansor ini adalah PR. Ansor Legundi & PR. Ansor Karanganyar.

Selain berkoordinasi dengan Pengurus NU, PAC. GP. Ansor Bantaran juga melakukan Konsolidasi & Koordinasi dengan 2 Kepala Desa (Legundi & Karanganyar) yang akan menghelat Rapat tersebut guna mengenalkan Ansor kepada 2 Kepala Desa yang beberapa bulan lalu telah dilantik.

Muhamad Hosin selaku Ketua PAC. GP. Ansor Bantaran berharap Sinergitas lintas sektor seperti ini tetap terjalin dengan baik agar kita Ansor Bantaran tetap solid, lebih lanjut Ia Berharap semua Rangkaian acara Silaturrahim serta Rapat Anggota Ansor ini berjalan dengan lancar serta Efektif sampai selesai 10 Ranting dan Menghasilkan Kader kader yang militansinya tidak di ragukan lagi untuk Syi'ar Ansor kedepan.

Indra Sugiantoro

Lebih baru Lebih lama