1 / 3
2 / 3
3 / 3

Ansor kab probolinggo
Keterangan Gambar : kader Ansor Kab. Probolinggo


Ansorkabprobolinggo.or.id - Probolinggo - "Pengurus Ansor disemua tingkatan harus aktif amaliyah ansoriyahnya dan sah secara legalitas organisasinya" Pesan ini disampaikan Sahabat ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo pada acara rapat koordinasi pengurus harian yang digelar di aula pertemuan KH. Hasyim Asy'ari Kantor PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Selasa (21/6).

Acara rapat koordinasi ini digelar dalam rangka menindak lanjuti hasil pertemuan ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo dengan Ketua Umum PP Ansor Gus Yaqut dan Ketua PW Ansor Jawa Timur.

Sesuai dengan amanah Konbes Ansor dikalimantan tengah Pimpinan Pusat GP Ansor mengamanahkan kepada seluruh pengurus disemua tingkatan untuk sesegera mungkin untuk melakukan penataan organisasi dan mengkonsolidasikan pengurus disemua tingkatan. 

" Saya perintahkan kepada koordinator dimasing-masing wilayah binaaan sahabat sekalian untuk segera mendorong diselesaikannya rapat anggota, maksimal akhir bulan ini sudah selesai " perintah pria yang biasa disapa Mas Munir ini.

Achmad Zainudin

Lebih baru Lebih lama