1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Ketua PAC Tegalsiwalan bersama kader PR Ranting Ansor Tegalsono


Ansorkabprobolinggo.or.id - Tegalsiwalan 15/06/2022 - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Tegalsiwalan menggelar acara Turun ke Bawah (TURBA) dan sekaligus pembentukan Ketua Ranting Ansor pada hari Rabu malam Kamis (15/06/2022).

Kegiatan itu di laksanakan di Aula yayasan Subulussalam Desa Tegalsono Kecamatan Tegalsiwalan.

Kegiatan tersebut di buka pembacaan Yasin dan tahlil yang di pimpin oleh sahabat Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalur Ansor (MDS RA) dan di lanjut dengan sambutan sekaligus pengarahan ketua PAC. 

Abdul Karim, Ketua PAC GP Ansor Tegalsiwalan menyampaikan terimakasih atas kehadiran sahabat - sahabat dalam acara turba yang di hadiri oleh sahabat - sahabat dari Pimpinan Anak Cabang (PAC), semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik buat sahabat Ansor yang ada di Desa Tegalsono sekiranya Kader Ansor Tegalsono tetap solid dalam berkegiatan. 

Sementara itu, Kyai Asmudi Penasehat Ansor Tegalsono berharap sahabat Ansor yang ada di Tegalsono bisa istiqomah dalam berkhidmat di Ansor karena baik di Ansor atau NU itu tidak ada gajinya. 

Lanjut, Kyai Asmudi menyampaikan jadi Ansor Banser itu harus ikhlas karena kalau tidak ikhlas tidak ada gunanya hanya dapat capeknya saja. 

Selanjutnya kegiatan di tutup dengan Doa yang di pimpin oleh Ustadz Husin dari MWCNU Tegalsiwalan.

Abdul Jalal

Lebih baru Lebih lama