1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Rapat kader Ansor Bantaran


Ansorkabprobolinggo.or.id - Jum'at, 1 Juli 2022 GP. Ansor Bantaran kembali menggelar Rapat Anggota untuk Pimpinan Ranting Ansor 5 Desa di Wilayah Kerja PAC. GP. Ansor Bantaran, 5 PR tersebut adalah PR. Ansor Kropak, Tempuran, Besuk, Gunung Tugel serta PR. Ansor Kramatagung.

Rapat Anggota ini dilaksanakan di Balai Desa Kramatagung mengingat hasil rapat koordinasi antara Pimpinan Cabang Ansor dengan PAC. Ansor se kab. Probolinggo yg mengintruksikan untuk segera menuntaskan pelaksanaan Rapat Anggota diwilayah kerja masing-masing PAC. Sehingga PAC. GP. Ansor Bantaran berinisiatif untuk Melaksanakan Rapat Anggota di satu titik agar lebih efektif, hal itu dilakukan setelah Rapat Koordinasi di lakukan di tingkat Anak cabang.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan GP. Ansor Bantaran serta para Pimpinan Ranting se wilayah kerja PAC. GP. Ansor Bantaran, selain itu tampak hadir pula Wakil Ketua PC. GP. Ansor Probolinggo ( Gus Kosim) juga Wakasatkorcab Banser Kab. Probolinggo sahabat Apri Hartanto, tidak ketinggalan juga Kades Kramatagung ( Abdullah, S.Kep.Ns.) sangat antusias mengikuti rangkaian Rapat Anggota ini sampai berakhir acara.

Rangkaian acara ini berjalan dengan lancar serta khidmat sehingga terpilih sahabat Hendri Failani sebagai ketua PR. Ansor Kropak, Misbahul Munir ketua PR. Ansor Tempuran, serta sahabat M. Busen sebagai PR. Ansor Besuk, dan Mas hasani  terpilih kembali sebagai ketua PR. Ansor Gunung Tugel, sedangkan untuk PR. Ansor Kramatagung sendiri forum rapat masih tetap mempercayakan  sahabat Abd. Haqi untuk menahkodai GP. Ansor Kramatagung.

Sahabat Kosim (Waket. PC. GP. Ansor Probolinggo) dalam sambutannya sangat mengapresiasi langkah GP. Ansor Bantaran untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Desa dalam melaksanakan kegiatan perekrutan kader Ansor ini. Sementara sahabat Hosin ( Ka. PAC. GP. Ansor Bantatan) berharap jalinan kerjasama semacam ini bisa istiqamah dilaksanakan untuk desa-desa lainnya di wilayah Ansor Bantaran, sehingga secara tidak langsung menjadi syi'ar untuk kegiatan-kegiatan keansoran dan menjadi daya tarik bagi para pemuda untuk ber-Ansor.

Ilyas Rukyat

Lebih baru Lebih lama