1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Rapat Anggota Zona Barat


Ansorkabprobolinggo.or.id - Rabu, 13/072022, bertempat di kediaman sahabat Haifur  desa Tanjungrejo, gelaran rapat Anggota pada wilayah kerja Tongas dilanjutkan kembali.

Meski dipadati dengan acara-acara hajatan seperti pernikahan (Dzulhijjah), hal tersebut tak menyurutkan panitia beserta seluruh pengurus ranting pada zona barat (Tanjungrejo, Klampok, dan Pamatan) untuk hadir Rapat Anggota di sela-sela kesibukan mereka yang cukup padat. Bahkan Demisioner Ketua Pimpinan Ranting GP. ANSOR Desa Sumendi turut hadir pada acara tersebut.

Setelah membacakan Tata Tertib Rapat Anggota Pemilihan, Sahabat Aunun Rouf yang bertindak sebagai Ketua Sidang -  menggantikan H. Khairil Anwar yang berhalangan hadir - memanggil para calon ketua untuk ditanyakan kesiapan dan kesanggupannya untuk dipilih. Dari rapat anggota ini, semua ketua yang terpilih juga merupakan wajah baru di lingkungan PAC GP. ANSOR Tongas. Mereka adalah sahabat Sama' untuk ranting Pamatan, Misgianto dan Mustakim untuk ranting Tanjungrejo dan ranting Klampok.

Keterangan Gambar : Kasatkoryon(kiri), Ketua PAC(tengah kiri), Ketua PR terpilih(tengah), Demisioner Ketua PR(tengah kanan), Bendahara II PAC(kanan)


Keterangan Gambar : Ketua PAC(kiri),Kasatkoryon(tengah kiri), Ketua PR terpilih (tengah), Demisioner Ketua PR(tengah kanan), Sekretaris II PAC(kanan)


Setelah memberikan ucapan selamat kepada ketua ranting terpilih, di hadapan semua peserta rapat yang hadir Ketua PAC GP. ANSOR Tongas, Imam Sibaweh berpesan agar supaya ikhlas berkhidmat di ANSOR. Ia berharap supaya segenap ketua pimpinan ranting yang baru terpilih dapat memberikan warna yang lebih indah, lebih cerah dari pada pimpinan-pimpinan sebelumya. "Ansor Tongas harus mampu bersaing dengan PAC Ansor lainnya di wilayah Kabupaten Probolinggo. Dan itu tidak akan tercapai tanpa adanya kesolidan, loyalitas dan cita-cita yang tinggi untuk mewujudkan Ansor Tongas yang semakin Progresif, imbuhnya.

Ustadz Ahmad Sugito, Demisioner Ketua Pimpinan Ranting GP.  ANSOR Klampok menutup acara dengan doa, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Moch. Cholil

Lebih baru Lebih lama