1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Kader Ansor Kab. Probolinggo bersama penyandang Disabilitas

Ansorkabprobolinggo.or.id - Senin, 12/7  Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo menyalurkan  bantuan kaki palsu kepada penyandang disabilitas dibebrapa wilayah di kabupaten Probolinggo

Pemberian bantuan kaki palsu ini hasil kerja sama Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo dengan BAZNAS Kabupaten Probolinggo yang telah terjalin sejak lama.

Salah penerima bantuan kaki palsu bagi penyandang disabilitas adalah Selamat (41), warga Tukul Kecamatan Sumber Kabupaten Probolinggo yang mengalami kecelakaan beberapa tahun yang lalu sehingga menyebabkan kakinya harus diamputasi.

" Saya Sangat terharu ketika mendapat bantuan kaki palsu ini, ini tentu akan sangat berharga bagi kehidupan keluarga saya, sehingga memudahkan saya untuk beraktifitas dan bekerja sehari-hari mengingat saya kepala keluarga " Ungkapnya penuh hari sambil berlinang air mata.

" Saya sampaikan terimakasih banyak atas bantuan Baznas Kabupaten Probolinggo dan Ansor Kabupaten Probolinggo semoga Allah yang membalasnya " Tambahnya.

Keterangan Gambar : Penyandang Disabilitas menerima kaki palsu dari kader Ansor Kab. Probolinggo


Sementara itu Ketua Pimpinan Cabang PC Gerakan Pemuda GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Mas Munir mengungkap bahwa kerjasama antara Baznas Kabupaten Probolinggo dan Ansor Kabupaten Probolinggo sudah berlangsung cukup lama, banyak kegiatan dan program sosial yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Probolinggo diantaranya yang rutin adalah penyaluran Zakat, Sembako terutama ketika Covid 19, RTLH dll.

" Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan terus Istiqomah bisa memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Probolinggo, masyarakat yang memang membutuhkan bantuan sosial" Ungkapnya.

Achmad Zainuddin

Lebih baru Lebih lama