1 / 3
2 / 3
3 / 3

Ansor tongas, pac gp ansor tongas
Keteragan Gambar : Camat Tongas dan kader PAC GP. Ansor Tongas

Ansorkabprobolinggo.or.id - Tongas - Selang satu hari selepas rapat koordinasi persiapan Rapat Anggota, pada Jum'at siang 08 Juli 2022,  sejumlah pengurus harian PAC. GP ANSOR Tongas bersilaturrahim ke kantor kecamatan Tongas. Hal ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturrahmi antara PAC. GP ANSOR Tongas dengan pemerintah setempat.

Selain silaturrahmi, pada kesempatan itu ketua PAC. GP ANSOR Tongas, Imam Sibaweh menginformasikan bahwa beberapa hari ke depan PAC. GP ANSOR Tongas akan melangsungkan turba dalam rangka rapat anggota di masing-masing ranting. "Rapat anggota ini adalah bagian dari persiapan konfercab yang akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang", jelasnya.

Keterangan Gambar : kader Ansor Tongas bersama Camat Tongas


Abdul Ghofur, S.STP, M.Si selaku Camat Tongas yang kerap menghadiri acara Turba PAC. GP Ansor Tongas ini mengapresiasi agenda tersebut. "Setiap kegiatan yang diselenggarakan jangan sampai memberatkan tuan rumah. Sederhana, yang penting Silaturrahim tetap jalan", ujarnya mantab.

Memyambung apa yang disampaikan oleh Bapak Camat, Irvan Sami'un selaku bendahara PAC. GP ANSOR Tongas sekaligus salah satu anggota dewan legislatif DPRD Kab. Probolinggo berpesan agar Rapat Anggota dikemas serapi dan sesederhana mungkin dan tidak keluar dari AD ART organisasi, ujarnya.

Muhammad Cholil

Lebih baru Lebih lama