1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Kegiatan Dzikir kader Ansor Bantaran


Ansorkabprobolinggo.or.id - Hari jumat, 01 Juli 2022 MDS Ansor Kecamatan Bantaean mengadakan kegiatan rutinan Majelis Dzikir dan sholawatan di Balai Desa Kramat Agung Kecamatan Bantaran. Dalam kegiatan ini yang hadir Kepala Desa Kramat Agung Bapak Abdullah, PC MDS Kabupaten Probolinggo yaitu Gus Kosim, Pac Gp Ansor kecamatan Bantaran, Ranting Ansor Bantaran, dan Pac IPNU IPPNU Bantaran.

Dalam sambutan Kepala Desa Kramat Agung “ Beliau siap mendukung dan mensupport kegiatan pemuda terutama Pac GP Ansor Bantaran dan jarang pemuda berkumpul dalam majelis rutinan ini. Ketua Pac GP Ansor Bantaran dalam sambutan kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap balai desa se- Kecamatan Bantaran.

Ketua PC MDS Kabupaten Probolinggo gus Kosim selain di tingkatkan Pac GP ansor se-Kabupaten Probolinggo PC MDS Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan setiap akhir bulan di setiap kecamatan. Alhamdulillah bulan Agustus PAC GP Ansor Bantaran mendapatkan giliran sesuai undian.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah ingin menjaga kekompakan terutama pemuda di kecamatan Bantaran lewat syiar yaitu Majelis Dzikir dan Sholawatan.

Indra Subiantoro

Lebih baru Lebih lama