1 / 3
2 / 3
3 / 3

ansor tongas, pac gp ansor tongas
Keterangan Gambar : Rapat anggota kader Ansor Tongas


Ansorkabprobolinggo.or.id - Tongas - Rabu, 06 Juli 2022 bertempat di Gedung MWC NU Tongas, Pengurus Harian PAC GP ANSOR Tongas bersama segenap ketua PR GP ANSOR se kecamatan Tongas  melangsungkan rapat koordinasi persiapan Rapat Anggota. Rapat yang dimulai pada pukul 20.00 tersebut salah satunya menghasilkan keputusan bahwa pemilihan dan penetapan ketua ranting baru yang telah habis masa jabatannya, akan dimulai pada Selasa, 12 Juli 2022 sampai 15 Juli 2022.

Dalam pertemuan tersebut, masing-masing ketua Pimpinan Ranting diminta untuk memaparkan perkembangan terkini jumlah anggota Ansor  dan Banser. Hal ini diperlukan untuk memudahkan panitia dalam menyusun strategi dan schedule rapat keanggotaan pada masing-masing ranting.

ansor tongas, pac gp ansor tongas. gp ansor tongas
Keterangan Gambar : kader GP Ansor Tongas


Kiyai Arifin,  selaku ketua MWC NU Tongas yang turut hadir pada moment tersebut berpesan kepada seluruh pengurus, baik di tingkat ranting maupun di tingkat anak cabang agar semakin meningkatkan solidaritas sesama kader dan tidak terpancing dengan isu-isu yang menghendaki rusaknya Ansor dan NU. Senada dengan ketua MWC, Imam Sibaweh selaku ketua PAC GP ANSOR TONGAS menambahkan bahwa tidak ada istilah mantan kader Ansor. Segenap pengurus dan kader di tingkat manapun yang telah habis masa jabatannya diharapkan terus berkhidmat kepada NU.

Muhammad Kholil

Lebih baru Lebih lama