1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : H. Misbahul Munir, S.H Kembali terpilih sebagai Ketua PC. GP Ansor Kab. Probolinggo


Ansorkabprobolinggo.or.id - Mas Munir Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pimpinan Cabang PC Gerakan Pemuda GP Ansor Kabupaten Probolinggo Masa Khidmat 2022-2026.

"Kemenangan ini bukanlah kemenangan H. Misbahul Munir, Tapi Kemenangan ini adalah Kemenangan Keluarga Besar Pimpinan Cabang PC Gerakan Pemuda GP Ansor Kabupaten Probolinggo" Hal itu disampaikan Mas Munir dalam Pidato sesaat terpilih sebagai ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo Masa Khidmat 2022 - 2026.

Mas Munir sapaan akrabnya merupakan kader PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo yang berkhidmat sejak tahun 2010  yang mengawali menjadi Anggota PC Kabupaten Probolinggo Masa Khidmat 2010-2014, di lanjut sebagai bendahara Masa Khidmat 2014-2018 dan Wakil ketua Masa Khidmat 2018-2022 yang juga sebagai pengganti sampai hari ini untuk suksesi kaderisasi di kabupaten Probolinggo tetap terjamin dan susesi konfercab IV Kabupaten Probolinggo. jejak kaderisasi nya sebelum di Ansor dia juga merupakan kader IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Kabupaten Probolinggo mulai dari pengurus pimpinan anak cabang (PAC) samapai menjadi pimpinan Cabang (PC) ikatan pelajar Nahdlatul ulama (IPNU) Kabupaten Probolinggo. 

Dengan perjalanan kaderisasi nya yang sangat matang berharap H. Misbahul Munir bisa membawa Ansor Kabupaten Probolinggo lebih baik lagi kedepan dengan tantangan kaderisasi kedepan membawa Ansor Kabupaten Probolinggo makin harmonis dan humonis.

Abdul Jalal

Lebih baru Lebih lama