1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan gambar : Bupati Probolinggo bersama Ketua PC GP Ansor Kab. Probolinggo


Ansorkabprobolinggo.or.id - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo bersilaturrahmi dengan Bupati Probolinggo, Dr. A. Timbul Prihanjoko, Sabtu ( 03/09/2022)

Dalam pertemuan yang berlangsung di Guest House Kota Kraksaan itu,  ada banyak hal yang dibahas diantaranya menyelaraskan program kerja antara Ansor dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo .

Ketua Pimpinan Cabang PC Gerakan Pemuda GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Misbahul Munir dalam silaturrahmi tersebut menyampaikan selamat atas ditetapkannya Bpk. Timbul Prihanjoko sebagai bupati Probolinggo definitif.

Keterangan Gambar : Kader PC GP Ansor Kab. Probolinggo bersama Bupati Kab. Probolinggo


" Kami sampaikan Selamat atas ditetapkannya Bapak Timbul Prihanjoko sebagai Bupati Probolinggo definitif" Ungkapnya.

ditambahkan mas Munir bahwa maksud tujuan kami bersilaturrahmi menyampaikan program kerja Pimpinan Cabang PC Gerakan Pemuda GP Ansor Kabupaten Probolinggo, utamanya penyelarasan program kerja Ansor dengan pemerintah daerah Kabupaten Probolinggo.

Sementara Bupati Probolinggo, Timbul berharap Ansor bisa turut serta mensukseskan program-program kerja Pemerintah Kabupaten Probolinggo, dan bisa memberikan warna, utamanya bisa berperan  memajukan UMKM.

" Saya berharap Ansor bisa membantu Program Pemerintah Daerah, Khusunya dalam hal UMKM dan bisa memberikan warna, dan saya berharap juga Ansor bisa meredam gejolak terhadap rencana pemerintah menaikkan harga BBM dan bisa mencegah terjadinya Inflasi " Pesannya.

Cak Zain

Lebih baru Lebih lama