1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Foto bersama jajaran pengurus PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo bersama Ketua PCNU dan seluruh kader Ansor


Ansorkabprobolinggo.or.id - Konferensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo Tahun 2022 dengan tema ‘Kemandirian Organisasi, Menuju Satu Abad Nahdlatul UlamaMerawat’ resmi digelar di Aula Kantor PC NU Kabupaten Probolinggo, Ahad (25/9/2022).

Ketua Tanfidziyah Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU)  Kyai Abdul Hamid berpesan, Ansor Probolinggo harus tetap satu Komando dan saling mendukung program sesama banon Nahdlatul Ulama, selain itu bilau sangat mengapresiasi kinerja kepemimpinan Sahabat H. mas Munir yang gerakannya luar biasa meski sebagai ketua pengganti kepengurusan sebelumnya pada intinya calon pemimpin GP Ansor NU selanjutnya harus siap berkorban bukan hanya pikiran tetapi tenaga bahkan PC GP Ansor Kota Kraksaan periode sebelumnya, serasa nostalgia berasa di tengah - tengah sahabat - sahabat Ansor Kabupaten Probolinggo.

“Sementara itu sahabat Taufik mengajak GP Ansor harus berdampingan dengan NU karena GP Ansor lah yang akan meneruskan estafet kepemimpinan NU di Kabupaten Probolinggo,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Probolinggo sahabat  H. Misbahul Munir menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan kegiatan Konfercab.

“Terimakasih saya sampaikan kepada Sahabat 11 ketua PAC dan sahabat-sahabat Ranting Ansor se-wilayah kerja Kabupaten Probolinggo dalam bersinergi bersama terutama juga kepada Sahabat Banser, IPNU dan IPNU Kabupaten Probolinggo yang selalu support kami GP Ansor Kabupaten Probolinggo semoga berkah,” ungkapnya. 

Mas Munir juga berharap acara Konfercab dapat terlaksana dengan lancar, sukses, aman, damai, dan riang gembira serta siapapun yang terpilih nanti akan mengemban amanah dan dapat meneruskan perjuangan di periode selanjutnya.

“Konfercab GP Ansor kali ini saya berharap sahabat-sahabat semua turut sukseskan dengan aman, tenang, damai dan riang gembira jika ada hal apapun mari di selesaikan dengan baik. Jangan sampai ada persoalan yang membuat kekacauan di konferensi ini,” harapnya.

Ketua panitia Konfercab GP Ansor Achmad Zainuddin menyampaikan bahwa peserta konfercab hampir seluruh PAC hadir semua serta ranting yang hadir sejumlah 110 ranting.

Abdul Jalal

Lebih baru Lebih lama