1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Ketua PC GP Ansor kab. Proboliggo di acara fesban Probolinggo


Ansorkabprobolinggo.or.id - Pimpinan Cabang (PC) Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor (RA) Kabupaten Probolinggo, Ahad (4/9) menggelar festival hadrah Banjari.

Festival yang digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan maulid ini digelar di halaman PP. Bani Rancang Lemah kembar diikuti oleh 35 tim Hadrah Banjari se-Probolinggo raya.

Yusuf Arief, ketua panitia pelaksana mengungkapkan bahwa acara ini digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan maulid sebagai ungkapan rasa cinta kita semua kepada Rasulullah mengingat peminat Hadrah Banjari di Probolinggo raya sangat banyak.

" Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut datangnya bulan Maulid, kegiatan seperti ini patut untuk diistiqomahkan karena mengandung nilai positif " ungkapnya 

Sementara itu  ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo, H. Misbahul Munir ketika memberikan sambutan dalam acara tersebut mengungkapkan  bahwa acara ini adalah acara yg positif, jika diluar sana masih banyak anak muda yang berhura-hara, tapi disini justru sebaliknya, Anak-anak muda disini mampu memberikan hiburan yang dikemas ibadah 

" Kegiatan ini positif, acara hiburan yang dikemas bernilai ibadah, semoga kegiatan festival ini mampu menarik anak-anak muda untuk Masuk Ansor maupun MDS " Ungkap Pria yang akrab dipanggil Mas Munir ini.

Dalam Festival yang berlangsung sampai dinihari ini tersebut, akhirnya diperoleh 6 kelompok Hadrah yang menjadi juara, Juara I Sulthonul Qohwah, Juara II Santri Riyash, Juara III Ja'a Zaidun, Juara Harapan I An-Nahdloh, Juara II Hazalka Bro, dan Jinggle Terbaik dimenangkan oleh Nurut Tholibin.

Cak Zain
Lebih baru Lebih lama