1 / 3
2 / 3
3 / 3


Keterangan Gambar : Ketua PC GP Ansor Kab. Probolinggo memberikan semangat kepada Kader Ansor.


Ansorkabprobolinggo.or.id - Giat hari ini (Jum'at, 30 Desember 2022) Pimpinan Cabang Majelis Dzikir & Sholawat Rijalul Ansor Kabupaten Probolinggo gelar acara kegiatan rutin yang bertajuk "Merajut Silaturrohim dengan Sholawat". 

Bertempat di Kantor MWC NU Kecamatan Kuripan, dihadiri oleh puluhan kader Ansor dan Banser dari unsur Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor, MDS Rijalul Ansor  dan Satkorcab Banser Kabupaten Probolinggo. Serta segenap Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Ranting (PR) Se Wilayah kerja Ansor Kabupaten Probolinggo. 

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo H. Misbahul Munir yang didampingi oleh Sekretaris Abdul Bahar menyampaikan pesan penting dalam sambutannya agar Kader Ansor terus bergerak sesuai rel satu komando. Dan diharap Ansor Banser MDS ini tidak tolah-toleh kemana-mana. "Karena kita harus meyakini bahwa khidmat pada Ansor NU ini pasti akan dirasakan manfaat barokahnya sampai anak cucu kita" Ungkap Sahabat Munir dihadapan kader Ansor.

Disamping itu Pria yang sering disapa Mas Munir tersebut juga menyinggung pada hal ekonomi atau masalah keuangan. Menurutnya, segala kesulitan yang dihadapi oleh sahabat-sahabat Ansor yang berjuang menegakkan Agama pasti beriringan dengan Barokah para muassis Nahdhatul Ulama' serta Rizki min haitsu laa yahtasib dari Allah SWT. 

Ia pun berharap agar seluruh Kader Ansor Kabupaten Probolinggo sungguh-sungguh menyiapkan dirinya sebaik mungkin. Guna menyambut 1 Abad Nahdlatul Ulama' yang hanya bisa dirasakan oleh Generasi kita saat ini. Setelah abad kedua tentu akan diisi oleh generasi setelah kita. 

"Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa kader Ansor ini betul adanya. Teruslah memberikan manfaat dan menanam kebaikan kepada sesama, Agar Khidmah kita dikenang baik oleh mereka". Tandasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sholawat bil Maqom yang dipimpin langsung oleh Khodimul Majelis PC Rijalul Ansor Kabupaten Probolinggo Gus Bahrul Lahut dan ditutup Do'a bersama.

Fery Zakin

Lebih baru Lebih lama