1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Kader PC Ansor Kab. Probolinggo dan PAC Ansor Tongas


Ansorkabprobolinggo.or.id - Tongas 22/01/2023 - Pimpinan Anak Cabang(PAC) GP ANSOR kecamatan tongas kabupaten probolinggo menggelar Konferensi anak cabag  (konferancab) yang ke IV.

Konferancab merupakan salah satu momentum estafet kepemimpinan demi tercapainya tujuan organisasi untuk Ansor yang lebih Produktif.

Sebagai organisasi kepemudaan yang menjadi Badan otonom (Banom) NU. Ansor menjadi garda terdepan dalam mengawal kebangsaan dan keindonesiaan.

Konferancab yang ke IV pac ansor tongas ini bertempat di aula lantai 2 gedung Majelis Wakil Cabang (MWC) NU kecamatan tongas kabupaten probolinggo pada hari ahad 22 januari 2023.

Hadir pada agenda konferancab ke IV dari delegasi PC ansor kabupaten Probolinggo sahabat H.Misbahul munir, Zainuddin, Wafi, Safaruddin serta sahabat Saiful Rijal.

Konferancab GP Ansor Kecamatan Tongas ini dipimpin langsung oleh sahabat safaruddin yang kerab disapa sahabat Aok.

"Dengan ini saya tetapkan H. Khairil Anwar sebagai ketua terpilih PAC GP Ansor Tongas masa khidmat 2023-2025" kata pimpinan sidang sahabat safaruddin.

Kendati demikian, ketua terpilih PAC GP Ansor kecamatan Tongas H. Khairil Anwar menypaikan ucapan banyak terimakasih atas kepercayaan kader dan ranting dibawah naungan PAC GP Ansor Tongas, 

"Konferensi ini hanyalah momentum kita untuk belajar berdemokrasi memilih pemimpin baru dalam estafet perjuangan GP Ansor Tongas, jangan jadikan konferensi ini sebagai bentuk dari perpecahan, ayok kita tetap rapatkan barisan, rangkul dan tetap mengayomi antar kader. Sejatinya kita adalah sahabat yang sma sama berjuang untuk Ansor Tongas lebih maju kedepannya" imbuh H. Iril

Dalam konferancab ke IV PAC gp ansor tongas menetapkan H. Khairil Anwar sebagai ketua GP Ansor terpilih masa khidmad 2023-2025 meneruskan perjuangan sahabat Imam Sibaweh.

Sahabat Rouf

Lebih baru Lebih lama