1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Kegiatan Isro' mi'roj Ansor Desa Laweyan


Ansorkabprobolinggo.or.id - Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Laweyan, menggelar peringatan Isra Mi'raj Sabtu malam Minggu 18/02/2023 bertempat di kantor balai Desa Laweyan Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sumberasih Kyai Fauzan Aziman, Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sumberasih Kyai Kholil, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo Sahabat H. Misbahul Munir, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumberasih Sahabat Abdul Jalal, serta Ketua Pimpinan Cabang (PC) Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS RA) Kabupaten Probolinggo Gus Muhammad Bahrul Lahud Sebagai muidatul Hasanah Peringatan Isra Mi'raj. 

Sahabat H. Misbahul Munir, menyampaikan dalam sambutannya. Sahabat2 Ansor di Desa Laweyan istimewa karena progres gerakannya sejak di bentuk bulan yang progresnya ada peningkatan baik dari segi kaderisasi dan kegiatan - kegiatannya seperti kegiatan malam ini, semoga bisa istiqomah karena Ansor dalam NU masa depan dan jangan pernah berharap apapun dari Ansor melaikan hanya barokah muasis Nahdlatul Ulama serta Ansor Desa Laweyan agar nantinya bukan hanya focus kegiatan dan rutinan di internal Ansor saja tetap juga ikut andil di kegiatan Ranting Nahdlatul Ulama Desa Laweyan di antaranya ikut serta dalam kegiatan lailatul ijtima yang di adakan di Ranting NU di tiap bulannya.

Keterangan Gambar : Personel albanjari Ansor Laweyan


Sementara Kyai Fauzan Aziman, menyampaikan dalam sambutannya. Berkhidmat di NU khususnua Ansor itu harus bersabar karena pasti adanya masalah dalam organisasi itu biasa, tandanya kepengurusan aktif itu adanya sebuah masalah, karena adanya masalah itu menjadi kita lebih bijak dan dewasa dalam menyelesaikan masalah sehingga organisasi itu akan lebih baik. 

Sementara ditengah - tengah kegiatan tiba - tiba mati lampu setelah hujan mengiringi kegiatan tersebut sebelumnya, akan tetapi tidak meyurutkan sahabat - sahabat tetapi menjadikan kegiatan bertambah khidmat dalam peringatan Isra Mi'raj yang di laksanakan oleh sahabat Pimpinan Ranting Ansor Desa Laweyan. 

Gus Sahabat Muhammad Bahrul Lahud menyampaikan dalam tausyiahnya, jangan pernah merendahkan orang lain karna dunia ini berputar, meski kita punya jabatan tinggi tidak boleh sombong kepada orang lain karena kita hanya terbuat dari tanah dan akan kembali ke tanah yang nantinya kita membutuhkan orang lain jadi jangan pernah menghina orang lain

Mari kita bersama - sama berjuang di Nahdlatul Ulama dengan gotong royong karena perjuangan di Nahdlatul Ulama ini sangat berat, karena pasti akan mengalami kesusahan, kecemasan dan kemalasan dalam organisasi karena kita semua manusia jadi kita harus menjalin talisiturohmi kepada para senior, para guru dan para kyai baik yang masih ada dan yng sudah tiada agar kebuntuan dalam organisasi mendapatkan keringanan dalam berkhidmat.

Misnari

Lebih baru Lebih lama