1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Kegiatan Istighisah MWC NU Tongas


Ansorkabprobolinggo.or.id - Tongas, 04 / 02 / 2023 - 3 hari menuju Resepsi puncak Harlah 1 abad di gelora delta Sidoarjo, yakni pada selasa 7 Februari 2023, sejumlah lembaga NU di Kabupaten Probolinggo melaporkan telah melangsungkan kegiatan istighosah sebagaimana arahan dan PBNU.

Diketahui, hal ini sesuai himbauan dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama kepada jamiyah NU untuk menggelar istighosah serentak 9 hari berturut turut di kantor masing masing. Selanjutnya satu persatu lembaga NU ini berkirim kabar kegiatan istighosah, misal dari MWC NU Tongas.

Istighosah menyungsung harlah 1 abad NU yang digelar oleh MWC NU Tongas ini dihadiri oleh ketua mwc nu tongas kiyai arifin. rois syuriah mwc nu tongas kh mas safrijal,  jajaran mwc serta lembaga dan banom dibawah naungan MWC NU Tongas.  Istighosah ini dipimpin langsung oleh Ranting Nu desa sumendi kyai toha.

Sementara dijelaskan oleh ketua koordinator Mwc Nu tongas ust subhan, bila mwc nu tongas bakal memberangkatkan 2bus 8elf dan 2 mobil pribadi guna menyemarakkan harlah 1 abad Nu. 

''Sebagai bentuk perkhidmatan kepada NU dan mengambil barokah pada momentum emas ini, MWC NU Tongas siap mengirimkan 300 kader dan jamaah untuk berangkat ke puncak resepsi 1 abad NU 7 februari 2023 mendatang" katabcak subhan sapaan akrabnya.

Adapun untuk istighosah ini, kata cak subhan, dimaksudkan untuk memohon pertolongan pada Allah untuk kelancaran gelar Harlah 1 abad NU keselamatan untuk indonesia dan dunia.


Aunun Rouf

Lebih baru Lebih lama