1 / 3
2 / 3
3 / 3

Keterangan Gambar : Kegiatan PR GP Ansor Kramat Agung Bantaran


AnsorKabProbolinggo.or.id - Bantaran - Pada hari rabu, 24 Mei 2023 PAC GP ansor Bantaran mengadakan kegiatan " Rapat anggota PR GP ansor desa Kramat agung " masa khidmat 2023- 2025 di Musholla Miftahul Huda Kramat agung yaitu kediaman Ketua Ranting NU Kramat Agung 1 Ust. Imam Fathoni. Dalam kegiatan tersebut yang hadir baik pimpinan ranting NU Kramat agung 1 & 2 baik jajaran Rois dan Tanfidziyah. Juga hadir Penasihat PAC GP ansor bantaran sahabat Hosin, pimpinan harian PAC GP ansor bantaran termasuk Ketua PAC GP ansor Bantaran sahabat  Sakdulah, dan pengurus PR GP ansor desa Kramat Agung.

Dalam sambutan baik Rois ranting NU 2 desa Kramat Agung Ky Shihab Khozin dan Tanfidziyah ranting NU 1 desa Kramat Agung ust Imam Fathoni sekaligus mewakili tuan rumah " Mengucapkan terimakasih kepada PAC GP ansor bantaran membentuk Ranting Ansor desa Kramat Agung dan mengajak untuk kegiatan bersama mulai jajaran MDS Ansor dan banser bersama Ranting NU Kramat baik 1& 2 ke depan.

Dalam rapat anggota dipimipin oleh ketua sahabat Sakdulah dan didampingi oleh sahabat Hosin memilih sebagai ketua terpilih adalah sahabat Solihin


Pewarta : Indra Subiantoro

Lebih baru Lebih lama