1 / 3
2 / 3
3 / 3

Ansor kabupaten probolinggo
Keterangan Gambar : Ketua PC GP Ansor  Kabupaten Probolinggo (Mas Munir) memberikan penyaluran zakat fitrah Baznas kepada masyarakat


Probolinggo - Bersama Bantuan Amil Zakat Nasional (Baznas), Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabuoaten Probolinggo menyalurkan 999 Paket zakat fitrah kepada masyarakat.

Penyaluran zakat fitrah yang berlangsung di Desa Laweyan Kaecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo pada Selasa 9/4/2024.

Di Hadiri langsung ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo Sahabat H. Misbahul Munir bersama ketua PAC GP Ansor Sumberasih Sahabat Abdul Jalal.

Sahabat Mas Munir sapaan akrabnya menyampaikan, penyaluran Baznas ini bentuk sinergitas antara Baznas Kabupaten Probolinggo dengan Ansor Kabuoaten Probolinggo sebagai penyalur. 

Kita Ansor Kabupaten mendapatkan amanah 999 Paket Sembako yang kita distribusikan ke 11 Kecamatan yang merupakan wilayah kerja kita yang di bagi 2 titik penyaluran di tiap kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang (PAC) agar jarak tempuh penerima manfaat jaraknya terjangkau.

Mas Munir menambahkan sangat berterimakasih kepada Baznas Kabupaten Probolinggo mempercai kami dalam penyaluran zakat.

"Diketahui penyaluran serentak se wilayah kerja Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Probolinggo, yang mana Mas Munir turut hadir dalam penyaluran secara simbolis hari ini di Sumberasih yang dihadiri 100 orang dalam penerimaan bantuan zakat yang didominasi lansia.

Pewarta : Mas Jalal

Lebih baru Lebih lama